TuneUp Utilities 2009 + Key

TuneUp Utilities 2009 + Key




Tool utility lengkap: TuneUp Utilities memiliki berbagai option untuk meningkatkan kinerja PC. Di jendela utamanya Anda dapat melihat lima option utama, yaitu “Customize & Analysis”, “CleanUp & repair”, “Optimize & Improve”, “Administer & Control”, dan “File Recovery & Destruction”. Salah satu feature baru yang ada pada versi 2007 ini adalah TuneUp Disk Doctor. Fungsinya sama dengan Scan Disk bawaan Windows.


Tambahan feature ini dapat menganalisis kondisi hard disk dan mampu menandai bagian hard disk yang sudah rusak. Selain itu, ada juga feature TuneUp Disk Explorer. Feature ini mampu mengelompokkan ribuan file dalam berbagai kategori. Dengan pengelompokan ini, tentunya Anda dapat mengetahui jenis file apa yang terlalu banyak menyita hard disk.

Pengoperasiannya mudah karena menu-menunya terintegrasi dengan baik. Dari satu jendela utama, Anda tinggal mengklik salah satu fungsi untuk mengoptimalkan PC. Selanjutnya, program akan membimbing Anda hingga selesai. Program ini dapat juga membersihkan cache dari browser IE dan Firefox, serta Microsoft Office 2007.

Anda bisa download TuneUp Utilities 2009 di link dibawah ini :

Kutipan:
http://kewlshare.com/dl/40caa20d0a2a/TuneUp_Utilities_2009_8.0.1100_English__Final.rar.html





2 komentar:

  1. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, T4ngkaS, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus

jika tidak memiliki id apapun silahkan pilih anonymous