Cara mengakses situs facebook yang diblock

Saat ini banyak institusi pendidikan atau perusahaan yang memblock beberapa situs web yang dirasa dapat menggangu produktifitas dari para pekerjanya. Salah satunya web jejaringan sosial yang saat ini sedang popular terkena block admin yaitu ( Facebook dan Twitter ). Sebenarnya saat itu tidak ada masalah bagi saya tetapi Beberapa hari yang lalu ternyata admin di tempat saya pun kini memblock situs-situs tersebut

Mau tidak mau saya pun harus mencari cara lain agar tetap dapat mengakses FB pada jam kerja hehe.. Iseng-iseng saya mencari tips jalan pintas terbaik lewat google ternyata cara-cara yang diberikan cukup memusingkan bagi orang yang awam tentang dunia internet. Dan banyak juga yang menyarankan agar menggunakan web jasa penyedia proxy seperti hidemyass.com. Tapi apabila kita menggunakan jasa seperti itu ada beberapa kekurangan yang sangat fatal yaitu account rentan terkena hack, koneksi akan lebih lambat, dan kadang sulit untuk login.

Sebenarnya ada cara yang sangat mudah atau dibilang paling mudah untuk mengakses situs-situs yang diblock oleh admin server kantor.
Disini kita hanya membutuhkan Opera Tubro yang bisa didapat dengan mendownloadnnya secara gratis memalui link dibawah ini:

Download Opera Turbo

Entah para pengguna opera turbo menyadari atau tidak saat mereka mengaktifkan tubronya maka secara otomatis ia akan menggunakan proxy yang telah disediakan oleh server opera sendiri. Bila digambarkan maka transmisi data akan menjadi seperti gambar dibawah ini

Tidak seperti pada umumnya jika kita menggunakan proxy lain maka koneksi akan terasa lebih lambat. namun, pada opera turbo justru menjadi kelebihannya. Opera Turbo maju menggunakan teknologi kompresi untuk mempercepat transfer data dan untuk mengurangi jumlah data yang perlu di-download. Untuk mengaktifkan Tubro kita hanya perlu mengklik icon hitam di pojok kiri bawah bergambar speed sehingga menjadi berwarna merah.

5 komentar:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus
  2. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    BalasHapus
  3. ayo dapatkan promo besar di F|A|N|S|P|O|K|E|R|^^
    kami menyediakan free chip setiap 1hari 1kali deposit
    bonus rollingan 0.5% yang di bagikan setiap hari senin
    dan bonus refferal 20% yang di bagikan setiap hari kamis
    ayo ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami :* :*

    BalasHapus
  4. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus
  5. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus

jika tidak memiliki id apapun silahkan pilih anonymous