Cara Crack Mudah (keycrack) Adobe Photoshop CS4



Yah aku berhasil mendapatkan bagaimana cara mengcrack adobe photoshop. Setelah sekian lama aku memiliki adobe photoshop CS4 yang full (tapi nga ada serial number dan harus diaktivasi). Aku mendapatkan bagaimana caranya supaya tu program yang selalu didamba-dambakan para desainer bekerja dengan baik dan benar.
Setelah kita install program tersebut maka yang perlu kita siapkan untuk mengcracknya diantaranya :
  1. Diharapkan udah makan sehingga tidak terjadi musibah kelaparan yang tak terduga.
  2. Siapkan makanan dan cemilan, jangan lupa minuman mahasiswa kopi mix…(kaloo bias ada rokoknya J)
  3. Akal yang sehat sehingga tidak salah dalam menentukan sesuatu
  4. Sebaiknya jika ada masalah selesaikan dulu (udah terbukti)
  5. dan download peralatan ini…. di site ini http://www.4shared.com/file/97772529/c31f9b3e/f_keciel.html (jangan lupa pake IDM supaya lebih cepet)
  6. jangan lupa berdo’a.
ketika kita menginstal program tersebut sebaiknya memilih yang trial ajah dahulu (tapi kalo mau langsung ga papa she tapi tak ditanggung hasilnya yah…)
setelah di install buka program adobe photoshop. Biasanya setelah dibuka program tersebut akan konfirmasi ulang untuk memasukkan serial number atau tetap memilih trial selama 30 hari.
Nah pada saat ini lah kita masukkan SN yang sudah anda downley…. Pilih aja salah Satu. Biasanya pada saat tertentu SN ini dianggap “license for this product has expired” tidak apa-apa teruskan ajah ok.
Setelah dimasukkan teruskan ajah sampe programnya terbuka kemudian tutup kembali programnya.
Sekarang, copy file amtlib.dll dan replace ajah di dalam semua product adobe photoshop.
Kalau nga tau juga ini neh foldernya : Adobe Bridge CS4, Adobe Device Central CS4, Adobe Extension Manager CS4, Adobe Photoshop CS4. yang ada di dalam C:\Program Files\Adobe. Ingat dalam tahap ini photoshop ataupun seluruh product adobe dalam keadaan tidak di jalankan atau berkerja.
Sekarang kita lanjutkan pengaktifan program. Serang alamat ini C:/Windows/System32/Drivers/Etc/hosts. Buka file hosts dengan menggunakan notpad ato semacamnya sehingga bias diedit. Hapus semua isinya kemudian masukkan tulisan ini :
127.0.0.1 localhost
127.0.0.1 activate.adobe.com
Kemudiaan save ajah …..
Buka program Adobe Photoshop CS4
Ada konfirmasi license accept ajah…
Nah jika terlihat gambar berikut :
untitled
Artinya adobe photoshop CS4 siap untuk digunakan.

14 komentar:

  1. mantap gan berhasil terimakasih

    BalasHapus
  2. gan punya ane kok acces is danied ya kenapa

    BalasHapus
  3. good job gan... mantab berhasil makasih ya

    BalasHapus
  4. sudah di edit di notepad, tp begitu di save ga berhasil mau nge save..
    help meee

    maturnuhun

    BalasHapus
  5. makasih gan.....i love u poooollllll...muach

    BalasHapus
  6. photosop jadi gk ke buka ' gmn tuh gan??? :(

    BalasHapus
  7. nyari SN nya dimana gan yg udah aku download. aku ngga inget?

    BalasHapus
  8. makasih banget gan....i love you

    BalasHapus
  9. GAK DIIZININ GAN, MOHON PENCERAHANNYA

    BalasHapus

jika tidak memiliki id apapun silahkan pilih anonymous